Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Kota Sungailiat Bangka Belitung

Kamis, 11 April 2013

Salah satu sudut pemandangan dari Parai Beach Resort & Hotels.
Sungailiat adalah nama salah satu kota di Provinsi Bangka Belitung. Kota ini termasuk salah satu kota teramai setelah kota Pangkalpinang dan Tanjungpandan. Hanya saja kalau Tanjungpandan ada di Pulau Belitung, sementara Sungailiat ada di Pulau Bangka. Jarak antara kota Pangkalpinang ke Sungailiat kurang lebih 45 menit perjalanan dengan mengendarai mobil.

Kota Sungailiat Semakin Berkembang

Sama seperti kota Belinyu, di mana sejak menjadi provinsi tersendiri, hampir semua kota yang ada di Pulau Bangka atau Pulau Belitung berkembang semakin maju. Mulai banyak pusat bisnis didirikan, bangunan-bangunan bertingkat di mana-mana, tak terkecuali juga sejumlah hotel. Mencari hotel dan penginapan sekarang pun mudah ditemukan, meski memang tidak sekomplit kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya atau Medan.

Salah satu ikon kota Sungailiat adalah Pantai Parai Tenggiri (Parai Tenggiri Beach Hotel). Mengapa pantai? Tak lain karena di Pulau Belitung dan Bangka sangat terkenal akan pantai-pantai yang indah dengan pasir putihnya. Anda mau mencoba? Jangan lupa ikuti ulasan kami dan dapatkan penawaran harga hotel terbaik di kota Sungailiat.

Sponsored links Hotel Sungailiat:
 

Paling Dicari