Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Novilla Boutique Resort Sungailiat

Kamis, 02 Mei 2013

Hotel Novilla Boutique Resort di kota Sungailiat, Bangka Belitung.
Hotel Novilla Boutique Resort merupakan salah satu hotel berkelas di kota Sungailiat, Bangka Belitung. Kota Sungailiat itu sendiri bisa dicapai kurang lebih 30 menit dengan berkendaraan dari kota Pangkalpinang. Tentu saja Hotel Novilla ini cukup dekat menuju pantai-pantai yang ada di sekitar kota Sungailiat. Berikut di bawah ini adalah penjelasan sekilas tentang hotel satu ini.
Kalau dilihat sekilas, Hotel Novilla Boutique Resort ini mirip bangunan rumah mewah. Namun sebenarnya itu hanyalah salah satu bangunan hotel yang berdiri di area yang kurang lebih luasnya 2 hektar. Soal fasilitas, hotel ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari: kolam renang, fitness center, ruangan karaoke keluarga, tempat memancing, bagan (semacam pondok), ruang meeting, dsb. Soal harga kamar juga sangat bervariatif dari kisaran Rp 400.000 - Rp 1,5 jutaan per malam. Tergantung promo diskon dan peak - off peak season.

Untuk menjangkau hotel ini bisa ditanyakan kepada tour guide atau supir taksi bandara. Kalau mencari taksi resmi seperti di kota Jakarta dan Surabaya memang tidak ada. Namun kita bisa memesan taksi langsung ke pool taksi. Atau biar gampang tinggal saja carter mobil sewaan. Ada banyak kok yang menyewakannya. Hanya saja pilih yang ramah dan mengemudi dengan baik.

Mencari makan di sekitar hotel agak susah. Kita harus keluar ke arah kota Sungailiat. Meski demikian bukan berarti tidak ada penjual makanan, hanya saja memang terbatas. Tak perlu kuatir karena menu makanan hotel cukup lumayan. Mungkin takutnya Anda bosan saja.

Soal transportasi umum atau angkutan kota, memang di kota Sungailiat sangatlah terbatas apalagi malam hari. Maklum bukan kota besar. Namun di siang hari cukup banyak angkot (angkutan kota) yang melayani berbagai trayek meski memang agak susah ke arah hotel ini.

Novilla Boutique Resort
Jl. Laut, Kampung Pasir
Sungailiat - Bangka 33255
Telp: 0717 - 92535 atau 95671
Fax: 0717 - 95785

Sponsored links Novilla Boutique Resort:
 

Paling Dicari