Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Parai Beach Resort Sungailiat

Sabtu, 27 Juli 2013

Foto pemandangan Hotel Parai Beach & Resort di Sungailiat, Bangka.
Selain Novilla Boutique and Resort, Anda masih bisa menginap di Hotel Parai Beach & Resort. Hotel Parai termasuk salah satu hotel paling terkenal dan terfavorit di Pulau Bangka khususnya di kota Sungailiat. Keberadaannya yang terletak di tepi pantai menjadi sangat mengesankan dan cenderung romantis apalagi untuk acara honeymoon atau pemotretan foto pre-wedding. Namun harap diingat bahwa iklim di Pulau Bangka untuk siang hari cenderung panas sehingga bisa membuat kulit gosong (gelap). Jadi perlu lebih berjaga diri untuk kegiatan honeymoon outdoor.


Hotel ini berlokasi di kawasan pantai parai tenggiri. Tenggiri adalah nama ikan yang terkenal lezat untuk membuat aneka jajanan seafood seperti pempek, otak-otak, kerupuk, dsb. Bahasa lokal (hakka) untuk pantai ini dari dulu namanya adalah "Pantai Hakok". Hotel ini memiliki beberapa keunikan antara lain bangunannya berbentuk villa/bungalow, berada di tepi pantai dan memiliki banyak pemandangan bebatuan. Beberapa pohon kelapa juga menambah suasana hotel persis suasana pantai tropis pada umumnya.

Harga sewa kamar per malam untuk hotel ini termasuk kelas premium. Untuk kamar ukuran standar saja bisa di atas Rp 600.000 per malam, sedangkan untuk tipe president suite bisa di atas Rp 1,5 juta. Namun untuk mencapai hotel ini tidak ada angkutan umum yang melewatinya. Anda wajib mengendarai kendaraan pribadi (mobil/motor) atau menyewa mobil angkutan biasa. Bisa sewa mobil rental atau mobil angkot. Namun kalau Anda ingin keluar makan-makan di malam hari di kota Sungailiat, saran kami sewa saja mobil rental. Banyak kok.

Hotel Parai Beach and Resort
Kawasan Wisata Terpadu - Pantai Parai Tenggiri
Sungailiat 33201, Bangka Belitung
Telp: 0717 - 94888
Fax: 0717 - 94000

Sponsored links Parai Beach Hotel and Resort:
 

Paling Dicari