Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Citra Sungailiat Bangka Belitung

Minggu, 22 Juni 2014

Penampakan Hotel Citra dari depan jalan raya yang ada di Sungailiat, Bangka.
Hotel Citra yang berada di kota Sungailiat (Bangka Belitung) termasuk salah satu hotel yang siap menampung para turis atau warga lokal. Anda bisa menginap di hotel ini yang terletak di pusat kota selain hotel yang ada di tepi pantai seperti Parai Beach Resort. Letak hotel ini tepat ada di jalan raya utama kota Sungailiat yakni di Jalan Jenderal Sudirman. Beberapa informasi hotel ini bisa disimak dalam deskripsi di bawah ini.


Pulau Bangka terdiri dari dua kota yang besar dan ramai yakni Pangkal Pinang dan Sungailiat. Di kedua kota ini banyak sekali terdapat hotel yang turut berkembang seiring perkembangan provinsi baru ini (Babel Province). Salah satunya adalah "hotel citra" ini.

Hotel ini terletak di jalan raya utama. Meski demikian memang untuk urusan mencari makanan minimum agak sedikit repot. Harus keluar hotel dengan mengendarai kendaraan pribadi baik mobil atau motor. Cuma jaraknya menang tidak jauh-jauh, hanya saja untuk makanan yang cocok mungkin agak susah. Memang semua tergantung selera. Kalau untuk mencicipi bakmi khas Bangka mudah ditemukan dekat pasar atau terminal. Kalau untuk makan seafood mungkin enaknya di tepi pantai. Biasanya hotel-hotel yang ada di tepi pantai bisa menyediakan seafood yang segar dan enak.

Kalau kebetulan tidak mengendarai kendaraan pribadi, bisa menyewa di beberapa pusat rental mobil yang marak di kota Sungailiat. Biasanya harga sewa sudah termasuk supir dan kita tinggal mengisi bensin serta membayar biaya parkir saja yang terjadi. Kalau bermurah hati mungkin bisa mengajak supir makan atau memberikan uang makan. Namun ini tidaklah harus.

Di kota Sungailiat memang ada angkot (angkutan kota umum) yang biasanya berwarna kuning. Hanya saja mungkin menunggunya agak lama. Maklum ini bukan kota Jakarta atau Surabaya yang banyak jalur angkutan umumnya. 

Kamar yang tersedia di Hotel Citra mulai dari standard room hingga suites room. Hotel ini adalah tipe hotel melati. Harga untuk kamar tipe standard adalah Rp 325.000 sudah termasuk sarapan pagi (breakfast) untuk 2 orang tamu. Sedangkan untuk kamar suite harganya sekitar Rp 550.000 per malam. Semua harga ini sudah termasuk pajak, pelayanan dan sarapan pagi.

Untuk booking atau informasi lebih jelas hotel ini bisa hubungi nomor telepon resepsionis di bawah ini.

Hotel Citra
Jl. Jenderal Sudirman no.343
Sungailiat, Bangka Belitung
Telp: 0717 - 93319
Fax: 0717 - 92484

Sponsored links Hotel Citra:
 

Paling Dicari